Anime Hairpin Double untuk Sirkuit Internasional Okayama Tayang 4 Februari

Sirkuit Internasional Okayama mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime yang memperingati ulang tahun ke-30 untuk sirkuit balap akan tayang di BS-Fuji pada tanggal 4 Februari pukul 12:30. Anime aksi pertempuran berpusat pada sekelompok lima pahlawan wanita yang bertransformasi yang misinya adalah untuk melindungi sirkuit balap. Seorang pria misterius dan beberapa monster tiba-tiba muncul di Sirkuit Internasional Okayama, dan tujuan mereka adalah untuk mendapatkan energi tak dikenal yang tertidur jauh di bawah sirkuit balap.

Bintang anime: (romanisasi nama karakter tidak dikonfirmasi)

  • M.A.O sebagai Red / Azumi Shibukawa
  • Hisako Kanemoto sebagai Biru / Kyōko Usui
  • Miharu Hanai sebagai Yellow / Fumio Chitose
  • Shiori Izawa sebagai Green / Ellie Yokosuka
  • Reina Kondo sebagai Pink / Hina Kawai
  • Ryo Horikawa sebagai Ken Horibe
  • Yuki Ogoe sebagai Kensuke Hayami

Tomohito Naka mengarahkan anime di Felix Film dan GA-CREW. Naoki Tozuka bertanggung jawab atas skenario, Pōn Uzushio bertanggung jawab atas desain karakter asli, dan Chiyoko Sakamoto mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Junichi Inaba adalah direktur suara. Next Holdings bertanggung jawab atas perencanaan. Lima pengisi suara utama akan membawakan lagu tema “Road to Victory” dengan nama unit PaRet.

Di dalam anime Hairpin Double ini mengisahkan tentang empat gadis bernama Kyouko Usui, Fumio Chitose, Erie Yokosuka, dan Hina Kawai. Mereka bekerja sebagai staf di wilayah Sirkuit Internasional Okayama.

Sampai saat hari balapan digelar, mereka tetap bekerja dan menjalankan tugas mereka masing-masing. Ketika di atas panggung, ada penampilan unit idol ratu sirkuit, PaRet tengah berlangsung. Awalnya balapan yang sudah dipersiapkan itu berjalan dengan lancar, tapi sayangnya tiba-tiba ada makhluk yang tidak dikenal menyerang.

Nah, setelah itu muncullah Hairpin Duble yang terdiri dari blue, pink, green, dan yellow yang berubah. Mereka berempat berusaha untuk bisa melindungi para penonton sirkuit dan juga staff, mereka melawan makhluk yang mereka tidak tahu apa itu.

Tetapi musuh yang Hairpin Double lawan ini ternyata tidak semudah itu, karena sulit untuk melawannya. Orang terakhir yang bisa membantu merekapun ditemukan, yaitu Azuki Shibukawa. Meskipun bingung, ternyata Azumi dapat berubah menjadi Red dan bergabung ke dalam pertempuran melawan para monster.

Tentunya ada banyak penggemar yang sudah menantikan anime yang satu ini. Ada banyak pula yang sudah memberikan dukungan mereka terhadap anime yang bertema fantasi action ini. Mungkin jika melihat dari kisahnya, ini bisa mengingatkan kita pada anime lawas yaitu “Tokyo Mew Mew” yang memiliki kisah juga seputar pahlawan perempuan.

Jadi apakah kamu juga menantikan Anime Hairpin Double ini? Jika iya siapa karakter favorit kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.